VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Antisipasi DBD, Dekot Tomohon Berguru di Pemrov DKI


Komisi III Dekot Tomohon kunker di Pemrov DKI Jakarta
Mediakawanua.com, TOMOHON - Belakang ini penularan penyakit Demam berdarah dengue (DBD) yang merupakan virus dengue disebabkan gigitan nyamuk rupanya belum sepenuhnya teratasi di Kota Tomohon.
Tak heran, Komisi III DPRD Kota Tomohon mengambil langkah cepat dengan menggelar kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. Kunjungan dipimpin Wakil Ketua DPRD Caroll Senduk SH dan Youddy Moningka SIP, Rabu (20/03/19) untuk mendapatkan informasi dan langkah-langkah kongkrit yang perlu dilakukan dalam rangka mengendalikan dan memberantas penyakit DBD.
Terinformasi, di Dinkes Pemrov DKI, sejumlah legislator kota Bunga diterima dr Murni Naibaho selaku Kepala Seksi (Kasie) Penyakit Menular.
Usai dari Dinkes, kunker dilanjutkan esok harinya, Kamis (21/03/19) ke Dinas Pendidikan untuk mengetahui sistem pengelolaan pendidikan, para legislator disambut Hj Maridi sebagai kepala bidang (Kabid).
Sistem pendidikan Provinsi DKI Jakarta menurut Maridi sudah diatur melalui Pergub Nomor 8 tahun 2018, difasilitasi program KJP (Kartu Jakarta Pintar) untuk siswa dan mahasiswa yang kurang mampu terintegrasi dengan Dinas Pencatatan Sipil (Discapil).
Turut dalam kunker, Syeni Supit (wakil ketua komisi), Erens Kereh (sekretaris komisi ), Janny Watulangkow dan Dortje Mandagi anggota komisi. (jhet/mk)

Antisipasi DBD, Dekot Tomohon Berguru di Pemrov DKI Antisipasi DBD, Dekot Tomohon Berguru di Pemrov DKI Reviewed by mediakawanua on Jumat, Maret 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA