VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Angouw: Peringatan Isra Miraj Diharapkan Perkuat Iman

Habib Ali bin Muhammad dan Abdul Kadir Mauladdawillah


Mediakawanua.com - MANADO - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Andrei Angouw mengapresiasi terselenggaranya acara tabligh dan dzikir akbar menyambut peringatan Isra Miraj 1440 Hijriah. Termasuk panitia ikut menghadirkan dua habib berkharisma, yakni Habib Ali Bin Muhammad Al Jufri dan Abdul Qadir Mauladdawillah.
Andrei Ang tampak akrab dengan dua habib ini, dalam kesempatan tersebut berpesan peringatan Isra Miraj makin memperkuat keimanan dan ketakwaan kian terpenting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “Semoga acara yang dihadiri oleh kedua habib hari ini semakin memperkuat keimanan dan ketakwaan kita semua. Juga memperkuat silaturahmi, dan terus menjaga toleransi dengan berbagai keragaman sosial di masyarakat,” sebut Andrei dalam sambutannya menghadiri acara yang berlangsung di Masjid Awwabyin, Kampung Kodo, Manado, Sabtu (30/03/19).
Disisi lain dia mengimbau masyarakat dapat menggunakan hak politiknya dengan baik dan bertanggung jawab, sembari tetap menjaga toleransi persaudaraan yang telah terbina selama ini dengan menghindari politik identitas.
Lanjutnya, perbedaan pilihan setiap orang atau kelompok merupakan hal yang wajar dalam berdemokrasi dengan tidak memutuskan kebersamaan silaturahmi. Pesta demokrasi sebagai menifestasi mempersatukan bukan untuk memecah belah. Demokrasi katanya harus dirawat, sebagaimana merawat pribadi kita, merawat masa depan kita untuk lebih baik. “Perlu kita waspadai dan menghindari politik identitas. Jangan terjebak berbagai kepentingan sesaat dan menyesatkan. Toleransi dalam kebersamaan harus dibina dan dikedepankan. Gunakan hak politik dengan baik untuk masa depan kita, bertanggung jawab menggunakan hak politiknya pada pemilu 17 April 2019 mendatang,” imbau Angouw. (jhet/mk)

Angouw: Peringatan Isra Miraj Diharapkan Perkuat Iman Angouw: Peringatan Isra Miraj Diharapkan Perkuat Iman Reviewed by mediakawanua on Minggu, Maret 31, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA