VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

CEP Imbau ASN Minsel Bayar Pajak Tepat Waktu


Bupati Christiany Eugenia Paruntu 
Mediakawanua.com, MINSEL - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengingatkan kembali seluruh aparatur sipil negara (ASN) bisa membayar pajak tepat waktu. Apalagi pelaporan SPT tahunan pajak penghasilan menurutnya sudah sangat mudah menggunakan fasilitas e-filing dengan akun ‘Efin’. “Saya minta komitmen dari seluruh jajaran ASN Minsel agar taat membayar Pajak, serta tepat waktu dalam pelaporannya. Ingat ‘Orang Bijak, Bayar Pajak’,” tukas Bupati.
Himbauan ini disampaikan bupati Paruntu dalam sambutan pertemuan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dengan Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KPPKP) Amurang dalam kegiatan “Edukasi pelaporan SPT Tahun 2018” berlangung di ruang rapat Bupati. “Saya berharap kerjasama yang baik ini terus ditingkatkan, lewat optimalisasi penerima Pajak. Karena pajak adalah kontribusi wajib kepada negara yang terhutang oleh orang pribadi, badan yang berdasarkan undang-undang,” tambah bupati. 
Dalam pertemuan itu, bupati didampingi Sekdakab Denny Kaowan. Sedangkan dari KPPKP Amurang, dihadiri Kepala Kantor Roy Apul Oloando. Juga dihadiri para asisten, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabag dan Camat.
Dikesempatan yang sama CEP sapaan akrab bupati Minsel memberikan apresiasi atas kinerja segenap unsur Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kotamobagu serta KPPKP Amurang, yang senantiasa mendukung Pemerintah Kabupaten Minsel dalam penyelenggaraan administrasi perpajakan. (tim/mk)

CEP Imbau ASN Minsel Bayar Pajak Tepat Waktu CEP Imbau ASN Minsel Bayar Pajak Tepat Waktu Reviewed by mediakawanua on Senin, Februari 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA