VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Celection Crew Singkirkan 19 Tim Lomba Poco-Poco Kreatif


Celection Crew Juarai Poco-Poco Kreatif
Mediakawanua.com, MANADO - Berkat segudang pengalaman dan kepiawaian tim Celection Crew dibawah naungan Sanggar OQE tak bisa dibendung. Sebelumnya di awal September lalu berhasil menjadi ‘Jawara’ dalam ajang lomba Goyang Tobelo yang diprakarsai rukun Torang Samua Basudara (TSB) Perum Viola Desa Matungkas. Kali ini, Celection Crew kembali unjuk kebolehan dalam perlombaan “Tarian Poco-Poco Kreatif” digagas Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Manado bekerja sama dengan
Pemerintah Kota Manado berlangsung di Novotel Convention Center Manado, Jalan A Maramis, Kamis (20/09/18). 
Perlombaan ini sengaja digagas panitia dalam rangka memberi hiburan bagi para undangan saat perhelatan Seminar Internasional FDI-IDA 2018 bertajuk ‘Memajukan Dunia Kedokteran Gigi Dengan Sains dan Teknologi Inovatif’ yang berlangsung 21-22 September di Convention Center Manado, Sulawesi Utara (Sulut).                                                       
Celection Crew tampil dengan delapan personil masing-masing, Royke, Fanly, Kiky, Sonny, Chan, Marco, Ais dan Fian berhasil menyingkirkan 19 tim lainnya yang ikut bertarung dalam perlombaan Poco-Poco Kreatif.          
Tim Celection Crew yang dimotori Royke Gerung dengan nomor urut 13, menjadi jawara, mampu memberi hiburan menarik dan memukau para juri serta ratusan pasang mata yang membanjiri lokasi perlombaan, unggul dengan perolehan nilai 243. Selain Trophy, medali dan bingkisan, Panitia juga menyerahkan hadiah uang tunai. 
Untuk juara I uang tunai sebesar Rp 6.500.000. Menyusul urutan ke-II tim Kipas dengan nilai 228, urutan ke-III tim Beauty Fiction (225), urutan IV tim Squad Ajojing (213), urutan V tim Squad BPKAD (207,5) dan urutan terakhir atau juara VI tim D’Bahenolz (207).     
Dikesempatan yang sama, Oqe sapaan akrab Royke Gerung bersama rekan-rekannya mengaku cukup gembira, terutama selain olah gerak yang menyehatkan, juga bisa menghibur warga Manado, bahkan para tamu atau undangan yang datang dari luar daerah mengikuti Seminar International Kedokteran Gigi, oleh Federasi Dokter Gigi Indonesia. “Selain hadiah uang tunai, kami senang bisa memberi hiburan. Apalagi hajatan ini, Seminar International Kedokteran Gigi yang saya dengar baru pertama kali dilakukan di Manado,” terang Oqe sapaan akrab pemilik Sanggar Senam OQE yang berlokasi di Desa Kolongan Tatempangan (Koltem), Kompleks Asabri, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara (Minut).
Bersama rekan-rekannya lanjut Oqe, pernah mewakili Sulut dalam lomba Poco-Poco Nusantara tingkat Nasional dibawah naungan Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) yang berlangsung di Jakarta belum lama ini, dan berhasil membawa pulang piala. “Kami dalam perlombaan tersebut mendapat juara III,” tambah Oqe bersemangat usai perlombaan. (ddw/mk)
Celection Crew Singkirkan 19 Tim Lomba Poco-Poco Kreatif Celection Crew Singkirkan 19 Tim Lomba Poco-Poco Kreatif Reviewed by mediakawanua on Kamis, September 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA