VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Formasi Dokter Gigi Tak Diminati


Kepala BKPP Minut, Drs Styvi Watupongoh.
Mediakawanua.com, MINUT - Sedikitnya 1041 berkas lamaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang masuk di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut).  Sayangnya, tak satupun lamaran yang masuk untuk mengisi formasi dokter gigi sebagaimana memang dibutuhkan.                 
Hal ini diakui Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut, Drs Styvi Watupongoh. “Penerimaan dokter gigi nantinya akan ditempatkan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskemas) di Kecamatan Wori. Namun dari berkas pelamar CPNS yang masuk, tidak satupun yang mendaftar formasi dokter gigi,” terang Styvi.                               Dijelaskan mantan Kabag Humas Pemkab Minut, hingga akhir pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil yang ditutup 15 Oktober 2018, Dinas pertanian paling diminati dari 4 formasi yang dibutuhkan. “Sekitar 123 berkas lamaran  untuk formasi pertanian,” bebernya.

Dia menambahkan, dari 1041 pelamar, sesuai kuota Pemkab Minut hanya akan menerima 175 pelamar untuk mengisi formasi yang ada. “Akan berproses, hanya 175 pelamar yang akan direkrut,” kunci Styvi. (ddw/mk)
Formasi Dokter Gigi Tak Diminati Formasi Dokter Gigi Tak Diminati Reviewed by mediakawanua on Selasa, Oktober 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA