VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Demokrat Perkenalkan Caleg Melalui Program Sabtu S14P Sepeda Santai


 Ngopi bareng sebelum action sepeda santai
Mediakawanua.com, MINUT - Setelah ditetapkan masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) para legislator yang maju di DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten Kota. Partai Demokrat (PD) Sulawesi Utara langsung action memperkenalkan para calon melalui program Sabtu S14P, olah raga sepeda santai dilaksanakan perdana, Sabtu (22/09/18), dimulai dari Kecamatan Kawangkoan, Minahasa. Selain kegiatan olahraga sepeda santai untuk memperkenalkan para caleg, inti dari kegiatan ini antara lain mempertegas bahwa Partai Demokrat Sulut sekaligus ingin mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.        
Hal ini sebagaimana disinggung Sekretaris DPC Partai Demokrat Minahasa Utara, Reza  Pomantow.

 
Pengurus DPC Minut
   Reza menambahkan, kegiatan serupa juga akan
   berlangsung dua pekan mendatang dipusatkan 
   di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sabtu
   (06/10/18). “Sabtu S14P, olah raga sepeda
   santai yang juga merupakan program DPD   
   dan telah digagas sejak lama, namun baru
   dilaksanakan setelah penetapan Caleg,” terang
   Reza memastikan ketika Deklarasiberlangsung
   di wilayah Minahasa Utara nantinya bakal
   diikuti seluruh caleg, baikn yang maju di
   DPRD Provinsi maupun DPRD Minut.
   Bahkan melibatkan pengurus DPD dan seluruh
   caleg demokrat lainnya. "Sesuai DCT, delapan Caleg Demokrat Minut yang juga bersaing untuk duduk di DPRD Provinsi Dapil Minut-Bitung. Sementara 30 caleg lainnya tersebar di empat Dapil yang bersaing menduduki kursi DPRD Kabupaten Minut, semuanya bakal hadir,” tambah Reza.
Terpisah, Bendahara DPC Partai Demokrat Minut, Yan Abraham Enoch menambahkan sudah mendapat petunjuk dari ketua DPC, Stendy Rondonuwu untuk segera dibicarakan dalam internal Partai. “Secepatnya kita akan bahas ini, khususnya soal lokasi atau titik kumpul, termasuk hal-hal lainnya agar kegiatan ini berjalan lancar dan aman,” ujar Om Antje sapaan akrabnya yang siap bertarung di DPRD Provinsi, caleg daerah pemilihan Minut-Bitung. (ddw/mk)
Demokrat Perkenalkan Caleg Melalui Program Sabtu S14P Sepeda Santai Demokrat Perkenalkan Caleg Melalui Program Sabtu S14P Sepeda Santai Reviewed by mediakawanua on Minggu, September 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA